Berita Terbaru.
to Share the actual news

Ghost Recon: Wildlands



Ketika Tom Clancy Ghost Recon: Wildlands pertama kali diperkenalkan pada konferensi pers E3 2015 Ubisoft, itu memulai permainan menebak antara anggota staf GameSpot. Ubisoft rumus aksi open-world telah menjadi mudah diidentifikasi: banyak animasi, banyak teknik trailer 'dan sudut kamera, banyak kait gameplay dibagi antara seri Ubisoft, sehingga ketika sekilas pertama Wildlands tiba, tantangan ditetapkan . Ada dunia yang terbuka besar dan menarik di sini, bersama dengan kedua tembak-menembak stealth- dan tindakan-terfokus. Mungkinkah ini Far Cry? Tidak ada - empat orang di layar mengenakan perlengkapan militer, dan baru-baru ini protagonis Far Cry pasti tidak tentara. Mungkinkah ini merek baru? Mungkin tidak; setelah semua, Ubisoft sudah menyulap merek cukup tindakan tanpa perlu bingung stabil dengan satu sama lain. Itu benar-benar tidak Watch Dogs baru, dan jadi kami duduk di Ghost Recon sebagai merek yang melekat pada pertandingan koperasi terbuka-dunia yang tergeletak di depan kita.

Dalam kasus yang menyenangkan dari sebuah keberuntungan, kita kebetulan berada tepat sekali. Trailer kiri dengan saya pertanyaan berlama-lama, namun: apa lagi yang bisa Ubisoft lakukan dengan open-world shooting game bahwa itu belum melakukan dengan Far Cry? Wildlands Bolivia pengaturan dan narasi fokus pada perdagangan narkoba di negara itu samping, rezim ini tampak tertutup. Apa Ghost Recon gain dengan menjadi lebih seperti franchise Ubisoft lain?

Melihat permainan penuh dalam aksi menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dan dengan cara yang mengesankan. Ghost Recon: Wildlands tidak sepenuhnya melarikan diri bayangan Far Cry, tapi setelah hanya beberapa menit dari gameplay, tidak ada membingungkan game ini untuk seri yang membawa kita, perjalanan obat-infused Jason Brody tato-driven, atau pencarian kekerasan Ajay Ghale untuk akar masa lalunya. Di mana Far Cry mempertahankan unsur goofiness, Ghost Recon: fantasi Wildlands 'adalah salah satu militer diri yang serius di mana Anda dan sampai tiga tentara operasi khusus lainnya melakukan misi ditujukan untuk mengganggu perdagangan narkoba Bolivia. Para prajurit ini, tentu saja, adalah hantu, dan cara hening dan dramatis presenter Ubisoft disebut hantu di balik layar demo gameplay mengatur panggung untuk misi mati-serius yang diikuti. (Meskipun untuk menjadi adil, seperti keseriusan tak henti-hentinya terkena perusahaan ketika menggambarkan komunikasi pemain lebih menggelikan daripada mendalam.)

Tujuannya hantu 'dalam demo? Untuk mengambil informan yang telah dipenjarakan oleh kartel lokal untuk bibir longgar nya. Sebagai live demo dimulai, semua empat pemain dipisahkan satu sama lain. Salah satunya sepeda motor melalui pegunungan, satu mengemudi kereta di medan berbatu, lain sedang menikmati pemandangan Bolivia subur, sementara yang lain belum mendekati seorang informan lokal pada kaki, berharap untuk memeras beberapa intel pada lokasi target. hantu ini dilakukan akrab Ubisoft-game bergerak dengan menandai musuh dengan bertujuan mereka melalui pemandangan senjatanya ', dan kemudian, dengan mengerahkan pesawat tak berawak terbang yang mengungkapkan zona bahaya yang paling berbahaya.

Beberapa mekanik selama adegan ini dan yang berikutnya memberi demo yang aneh kresek kekerasan yang Tom Clancy permainan begitu sering miliki. Pertama, takedowns siluman simultan diperbolehkan hantu tetap tidak teramati, tersedak musuh-musuh mereka dalam waktu satu sama lain sebagai lapisan tambahan dari hati-hati. Selain itu, kroni kartel membuat perisai daging yang sangat baik harus Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan. Ini adalah langkah membantu ketika hantu waspada preman terdekat: ambil penjaga dari belakang, dan api di orang-orang jahat lain dengan pistol Anda sementara mereka mencoba untuk menghindari menembak mati rekan senegaranya sendiri.

Unsur lain yang menarik muncul sebagai empat hantu akhirnya berkumpul dan mendekati sebuah desa di dekatnya. Desa itu merayakan untuk alasan yang tidak diketahui, sehingga warga berantakan daerah, membuat penghapusan diam-diam tentara bayaran militer pemerintah yang korup ini semua bijaksana. perwakilan Ubisoft dipanggil usia-tua "hidup, bernapas ekosistem" lapangan untuk menggambarkan dunia dan muncul / perilaku yang scripted, tapi aku akan memberikan kredit wildlands: lapangan tampak apt. Para penduduk desa menari dan berbaur sebagai konser yang dimainkan, dan drone dikerahkan melihat pasar petani dari overhead. Hantu sedang mencari helikopter di sini, untuk itu akan membuat kendaraan liburan yang sempurna bagi mereka dan informan yang bersangkutan. keberhasilan misi adalah soal menyelinap melalui rumput tinggi dan melakukan sejumlah takedowns disinkronkan, hanya keluar dari pandangan dari Bolivia tidak bersalah menikmati konser hanya beberapa kaki jauhnya.


Terbang dengan helikopter diperlukan hantu untuk turun kerumunan lain hostiles. Namun, orang-orang jahat dari Bolivia tidak semua ditandai dengan "musuh" penunjukan tunggal. Ketegangan menjalankan tinggi antara permainan berbagai faksi AI, dan Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Dalam hal ini, para hantu dikecam pemimpin faksi di tengah-tengah argumen dengan seorang komandan militer. peluru tunggal ini memicu semua keluar pertempuran, sehingga memudahkan para hantu untuk gun jalan mereka untuk kemenangan sebagai hostiles dibagi perhatian mereka antara faksi yang telah menganiaya mereka dan hantu yang mendekati dari bawah.

The Four Ghosts naik helikopter dan terbang menuju tujuan akhir mereka. Ketika mereka mencapai tujuan mereka, dua dari mereka diterjunkan dari helikopter, berencana untuk menyelinap ke kamp kartel dan bebas target mereka tanpa menimbulkan kecurigaan orang lain dalam kamp. Dan seperti yang terjadi, hantu melepas rencana mereka tanpa hambatan. Dengan mengadu dibebaskan dari kandangnya, dua hantu kaki memaksanya ke dalam bagasi sedan dekatnya dan melaju pergi, mendekati angka pada titik pertemuan di mana target bisa ditransfer ke helikopter. Seperti sering terjadi ketika kartel narkoba yang terlibat, kekerasan segera meletus, tapi penumpang lapis baja sedan, dan helikopter dipasang gun, membuat karya pendek penyerang. Setelah beralih ke helikopter itu dibuat, hantu terbang menuju pegunungan dan demo berakhir, meninggalkan aku berharap untuk lebih.


Apa yang menarik saya adalah bukan janji Ubisoft yang Ghost Recon; Wildlands adalah dunia open terbesar perusahaan yang pernah dibuat, melainkan bahwa misi mengisi dunia ini membuka begitu banyak peluang bagi militer role-playing. Far Cry mendukung siluman, tentu saja, tapi taktik empat orang ini sangat menarik bagi siapa pun yang pernah naksir diri koperasi khusus dalam hotspot politik. presenter Ubisoft merujuk wildlands sebagai taman bermain, tapi apa yang memukul saya tentang permainan itu tidak main-main, tetapi kesungguhan kemeriahanya. Jika Far Cry 4 ditujukan terutama pada komedian koperasi, maka Ghost Recon: Wildlands adalah sekutu lurus berwajah siap untuk percaya pada perjuangan mereka.

Sumber : Gamespot
Nanda Harry Nurbudyana Nanda Harry Nurbudyana Author